Monday 1 February 2010

PENGUMUMAN TENTANG MASA DEPAN FACEBOOK

ADA dua pemberitahuan dari saya bahwa pencipta facebook "Mark Zuckerberg" sedang kecurian database facebooknya! dia mengeluarkan pertanyaan ini 22 januari lalu! si pencuri (Sang Hacker) tersebut meminta tebusan satu milliar dollar. Jika tidak, sang hackers akan memasukkan virus kepada facebook, dan semua akun facebok akan musnah seketika!

Ini dapat dicegah dengan sebuah aplikasi ringan yg bisa juga disebut anti virus yang dibuat oleh Eugene kaspersky (salah seorang pembuat anti virus proffesional di dunia), Eugene kaspersky ini bekerja sama dengan pemilik facebook "Mark Zuckerberg". Kata Mark Zuckerbeg aplikasi ini wajib ditambahkan ke akun facebook anda untuk mematikan dan mennyelamatkan facebook anda!

download antivirusnya di sini dan Jangan add atau mengkonfirmasi pertemanan atas nama "CLAUDIA RIVALTA dan DANIELA MAINARDI" mereka adalah hackers. Sampaikan pada semua teman dalam daftar pertemananmu,karena bila ada yg menyetujui permintaan mereka maka para hackers ini akan mencoba masuki (baca:menyalahgunakan) ID komputer anda. Salin teks ini dlm profilemu dan bagikan kepada sahabat yang lainnya....

Sekian informasi dari saya mohon di komentari ^-^

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...