Saturday 25 September 2010

Windows XP 100% Genuine dalam 2 Detik

Sekarang orang yang mengunakan Windows Xp banyaklah mengunakan windows bajakan,termasuk saya sendiri.


mengapa kebanyakan orang mengunakan windows bajakan.
saya juga g' tau y'...

he...he...he...

tapi kalau pendapat saya,orang2 banyak mengunakan windows Xp bajakan karena masalah CD Windows yg original MAHALLL...mungkin dari faktor itu orang2 banyak yang mengunakan windows bajakan,dan meninggalkan windows original.

tapi di setiap yang bajakan biasanya pasti ada kekurangan dan tidak 100 % mirip dengan windows Xp Original.

diantaranya ada beberapa fitur software yang tidak mendukung di windows Xp bajakan.
seperti mengupdate browser IE yang sekarang sudah ke versi terbaru.

oke dech...
sekarang g' usah berbelit2...ntar yg baca malah terbelit.

ha...ha...ha.

di sini saya akan jelaskan cara membuat Windows XP Genuine menjadi 100 %.

untuk bukti kalau g' percaya gambar dibawah ini,itu adalah windows xp saya yg bajakan dan sekarang menjadi original.

screenshot sebelum:









screenshot sesudah:










gambar di atas adalah bukti windows xp saya sudah jadi original,soalnya genuine validationnya : Blocked VLK
sudah berubah menjadi : Genuine.


sekarang kita akan mencobanya bagaimana cara kerjanya.

1.download dulu Windows Xp genuine,link download ada di bagian paling bawah.

2.setelah itu buka file yg sudah di download.

3.setelah itu untuk mencek apakan windows kamu itu windows bajakan,bisa buka file yang bernama Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool-Tester.exe

4.lihat keterangan pada windows genuine validationnya,kalau tulisanya bukan Genuine seperti gambar saya di atas tadi.
berarti memang bener windows XP anda 100 % bajakan.

ha...ha...ha...

setelah itu close kalau sudah merasa g' perlu melihat yg lain2nya lagi.


5.selanjutnya baru pilih file yang bernama Add Licence To Your Windows.reg kemudian anda click OK terus sampai prosesnya selesai,tanda2nya g' terlalu terlihat.

6.sekarang buka lagi file Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool-Tester.exe dan coba lihat apakan Windows Genuine validationnya sudah berubah,biasanya perbahan akan berubah jika kamu sudah mengikuti intruksi2 dari saya.

kalau masih belum muncul,coba ulangi langkah yg no 5 tadi yaitu memilih file Add Licence To Your Windows.reg


selesai deh....
selamat buat windows xp kamu yg sekarang sudah menjadi windows xp 100% original.

silahkan download Windows XP Genuine 100% Sekian

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...