Sunday 6 March 2011

Kaspersky 2011 Crack Baru . . .

Triknya Untuk Memblacklist Kaspersky 2011 ne gan . . . Silahkan Cekidot . . 

Klik Jika Ingin Diperbesar
Klik Jika Ingin Diperbesar
1. Matiin semua koneksi internet agan² semua sementara (karna kalo
tetep konek internet bisa di blacklist lg)
2. Matikan self defense Kaspersky na seperti gambar dibawah ini




trus tekan apply dan OK
3. Matikan semua proteksi dari protection center kaspersky nya dari
-General setting (hapus centang enable protectionnya)
-File Anti- Virus (hapus centang enable protectionnya)
terus ke bawah sampe
-Anti Banner (hapus centang enable anti Banner nya)

trus tekan Apply dan OK.
kalo udah sekarng tinggal jalanin [JAMU] nya ... (kalo bisa offline) install secara normal sampe selsai
dan Thara .... sekarang dah bisa digunakan ..
ini sample kalo saya work antivirusnya dan ini eksclusion (pengecualian di antivirusnya) supaya ga di delete file patch nya
Klik Jika Ingin Diperbesar

Klik Jika Ingin Diperbesar


oh iya lupa. kalo udah di cara diatas silakan restart komputernya dan nyalain lagi internetnya
saya ga perlu install ulang KIS nya berhasil n work... tested by me di 3 komputer client hehehe
semoga membantu..
Donlot dibawah
http://www.mediafire.com/?o6a0z41ftfkm2cn

NB: program terdeteksi sebagai virus mungkin hasil crack yg kurang sempurnaSekian

2 comments:

  1. nah..... ini yg Gw cari.....
    ijin sedot Bro...!!

    n' ijin copas ke blog Gw...!! Ok

    ReplyDelete
  2. Ok Bro Silahkan Jgn Lupa Follow Blog Ne Ok??

    ReplyDelete

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...