Sunday 24 April 2011

Trik install Microsoft. Office 2010 di Windows XP SP2

Sebelumnya Saya Telah Memposting " Download Ms Office 2010 High Speed "
Kini Saya Akan Memposting "Trik Instal Ms Office 2010 Di WinXP SP2"





Masih pada bingung install microsoft office 2010 di windows xp service pack 2? Memang office ini tidak bisa diinstall di service pack 2, n tau gak ternyata ada trick yang sangat mudah. Hanya dengan menyamarkan service packnya kita bisa install office 2010 di xpsp2. Masih bingung?oke langsung aja. . .


1. Download filenya disini
2. Extract filenya karena masih berformat zip pakai WinRAR/7zip/lainnya
3. Setelah di extract ada 2 file disana "Sebelum Install.reg" dan "Setelah Install.reg"
4. Lalu merge file "Sebelum Install.reg" dengan cara klik kanan pada filennya terus pilih merge Yes/Ok
5. Restart
6. Install Office 2010
7. Restart Komputer
8. Lalu merge file "Setelah Install.reg" dengan cara klik kanan pada filennya terus pilih merge Yes/Ok
9. Selesai, gampangkan gak usah ribet

File "Sebelum Install.reg" adalah registrasi untuk mengubah xpsp2 menjadi xpsp3 dan file "Setelah Install.reg" mengembalikan kembali dari xpsp3 ke xpsp2.
Selamat mencoba. . 


Sekian

2 comments:

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...