Sunday 16 October 2011

Ayo . Vote Komodo agar Menjadi 7 Keajaiban Dunia

Walker-7 - Kali ini saya akan memposting sebuah artikel untuk kepentingan bersama. Mengapa saya bilang demikian? karena 26 hari dari sekarang akan di pilihnya 7 keajaiban dunia 2011. Nah pastinya kita sebagai Warga Negara Indonesia juga harus ikut memvote 7 keajaiban dunia tersebut salah satunya Komodoterpilih sebagai 28 Finalis 7 kejaiban dunia. Nah untuk memasukan Komodokedalam 7 keajaiban dunia sobat harus memvote dengan cara dibawah ini:



Di Indonesia, Taman Nasional Komodo mencakup tiga pulau besar Komodo, Rinca dan Padar, serta banyak lagi pulau-pulau yang lebih kecil, dengan total luas 1.817 kilometer persegi (603 kilometer perseginya daratan). Taman nasional ditetapkan tahun 1980 untuk melindungi komodo. Kemudian, taman nasional ini juga didedikasikan untuk melindungi spesies lain, termasuk hewan laut. Pulau-pulau taman nasional berasal dari kegiatan vulkanik.

Vote bisa dilakukan dengan 2 cara:
Melalui SMS caranya:
Ketik KOMODO kirim ke 9818 ( Tarif Hanya Rp. 1 ) 
Melalui WebSite Resminya:
New 7 Wonders of Nature
Dan jika anda telah mengirim sebanyak mungkin . Anda akan tercatat dalam Monumen Komodo  Bisa anda cek di sini


Sekian 
(^_^)

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...