Thursday 14 June 2012

Macam Macam penemuan kreatif dari Negara Jepang

    Hail Walker'z Kita pasti sepakat bahwa orang jepang cerdas dan ulet. Berbagai penemuan dihasilkan dari bangsa jepang. Namun tahukah anda jika tidak selamanya penemuan orang jepang itu menakjubkan?? Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:


 Ini adalah hasil penemuan orang jepang yang aneh. Mungkin karena Penemu bantal ini sering ditinggal oleh suami, maka dia mempunyai gagasan untuk membuat bantal seperti itu. Unik memang, tapi sangat lucu sekali. tidak tanggung-tanggung produk ini ada 3 pilihan warna.
   Ini karya lain, invention ini sangat menarik karena pemanggang roti memberikan gambar winnie the pooh. Karya ini tentu saja memberikan inspirasi baru untuk dikembangkan lebih lanjut lagi.
Dari karya yang sederhana seperti ini akan di temukan karya karya lain yang sangat menakjubkan. bahkan bukan tidak munngkin kalau pada suatu saat nanti akan di temukan pemanggang yang dapat menggambarkan tokoh kartu favorit anda dengan berbagai warna. Selain rasanya yang enak namun dari segi penampilan juga menggugah selera. Jika anda sedang benci dengan seseorang dapat anda gambar di roti tersebut lalu anda makan
.
  Ini adalah sumpit dengan kipas yang menempel. Tujuan dari penemuan ini adalah agar saat kita menikmati mie, jangan terlalu panas. Penemuan sumpit dengan kipas yang melekat memudahkan kita memakan mie tanpa harus meniup dengan mulut kita. Sehingga kita akan lebih efisian dalam menggunakan waktu tanpa menunggu mie dingin dengan sendirinya tanpa bantuan kipas angin di sumpit
Penemuan di samping adalah helm yang digunkan oleh seorang wanita yang sedang tertidur. Anehnya lagi adalah helm tersebut di satukan dengan penyedot WC.
Ide ini sangat menarik karena memikirkan peralatan yang dapat digunakan pada saat kita naik kereta api. Biasanya dalam kerreta api kelas ekonomi diharuskan kita untuk berjejalan dan hanya mendapat ruang yang sangat sempit. Mungkin tujuan dari penemuan ini adalah agar dapat tidur dengan nyenyak meski hanya dapat ruang yang  sempit pada saat anik kereta api.
Musim hujan adalah musim yang dibenci sebagian orang. Namun dengan kebencian tersebut tidak seharusnya menghalangi kita untuk beraktifitas. Nah, ini dia penemuan agar kita tetap kering walaupun harus hujan-hujanan. Oayunng saja tidak cukup untuk mencegah kita dari air hujan membasahi baju. Apalgi saat kita harus ke kantor.
Ini adalah invention berikutnya.
Mentega yang di kemas dalam sebuah wadah menyerupai lipstik. Idenya sangat menarik. Karena memudahkan kita dalam melumuri roti yang hendak kita makan. Namun yang perlu kita perhatikan adalah jangan sampai kita menggunaka lipsik yang asli untuk melumuri roti tersebut.
Ini ide yang menarik namun agak membingungkan. Kenapa? Karena produk ini dapat membahayakan nyawa kita. coba saja lihat pada gambar, penyangga di letakkan di leher kita. ini sangat berbahaya bukan?
Memang produk invention pada saat naik kereta api nampaknya sedang dipikirkan matang-matang oleh penduduk jepang. mengingat orang jepang kesehariannya sering menggunakan kereta api.
Nah,
Ini adalah ide yang jahil. Jika diatas tadi kita melihat bantal yang menyerupai laki-laki. Ini ebaliknya, karena bantal ini istimewa. Bantal yang menyerupai paha wanita.
Benar-benar penemuan yang aneh.
Ini adalah tempat tisu yang ditaruh dikepala., jadi saat kita menangis ,tidak usah repot repot beli ke sana kemari, , tinggal ambil diatas kepala tisupun sudah tersedia . 
Corong tetes mata, mungkin dengan adanya corong tsb.  orang jepang dapat menjadi mudah meneteskan tetesan matanya , tanpa repot meleset dari mata
Botol yang menyerupai seorang ibu, dari keliahtannya., jelas sudah kelihatan kegunaannya untuk bayi yang ingin minum susu namun lewat ibunya. sehingga bapaknya mengakalinya menjadi seperti itu .. anah"ae. .


















Menarik bukan melihat invention dari orang-orang jepang. Memang hasil kretifitas tersebut terkesan aneh. Tapi dari otak yang biasa diajak untuk berpikir kreatif  dapat menghasilkan berbagai produk yang sangat berguna bagi kehidupan manusia. Jangan pernah berhenti berkreatifitas., Jepang saja bisa , Indonesia pun pasti juga bisa. 
Sekian

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...