Wednesday 4 July 2012

Download Mini Norton Ghost Portable

 Walker-7 . Seperti yang kita ketahui Norton Ghost Mempunyai Fungsi sebaging Meng-Cloning Windows Kita ke bentuk file .GHO ..
nahh. . dari fungsi inilah kita dapat menyimpan windows kita ke partisi sehingga jika windows rusak atau error., dapat langsung merestor file cloning dari Norton Ghost tersebut.




alhasil kita tak perlu lagi akan, instal ulang, instal driver yang ribet , karena. hanya dengan file .GHO tadi maka hanya memerlukan waktu kurang lebih 10-mnit, tergantung ukuran cloningan windows .Namun sebelumnya Windows yang akan di cloning harus Sehat sehingga saat merestore tidak akan ada pesan error error lagi .. :D

Untuk step by stepnya. Walker-7 akan share dalam post berikutnya. . pertama" kita panjatkan puji syukur , saya share link  download nya dulu .

selamat meng-Cloning

Sekian

1 comment:

  1. Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
    cobain open source project rancangan ane gan >

    IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

    (Tersedia Acronis 2018 & Norton Ghost & Minitool Partition Wizard Technician 9.1, DLL)

    #SalamSatuTeknologi

    ReplyDelete

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...