Tuesday 11 September 2012

Download Games n' Aplikasi Android

Nih gan ane Kasi sobat-sobat Aplikasi n Games For Android
. hasil nemu dari gugel nh .  :D
silahkan di lihat lihat :D

sekilas tentang android ,
 : merupakan OS yang di buat oleh Google, yang penggunanya saat ini sudah mulai banyak, namun saat ini Android sudah bekerja sama dengan "Samsung" "IMO" dan merek merek laiinnya . . 
Menurut saya, OS ini keren lho , cz'nya, mstii dah kalo Walker-7 punya HP, OSnya Java mulu, gak asik buat di otak atik, mngkin kapan kapan Walker-7 dapat membeli Ponsel yg berOS Android atau di atasnya ya gan.!! *AAMINN :D




For the Android Apps
For The adnroid Games
Terima Kasih Telah berkunjung :D semoga bermanfaat . 
Sekian :) ;)

1 comment:

  1. Link nya ke www.singkawang.us
    udah ada ijin blom dengan pemiliknya gan?

    ReplyDelete

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...