Thursday 11 February 2010

Hack AWsurveys ?

Bagi anda yang ingin dollar awsurveys baca disini dan comment yach!:
1. silahkan daftar disini
2. Selesaikanlah survey2 tersebut hingga balance anda mencapai $27
3. Download Tamper data>> klik disini (anda harus memakai mozilla fire-fox)
4. setelah selesai mendownload, masuklah ke akun awsurveys anda
5. setelah itu klik "redeem money"

6. di choose amount. pilih "$75". lalu di menu toolbar mozilla fire fox. klik tools>tamper data> start tamper,
7. kembali ke akun AWsurveys anda, klik redeem now. nah disini kita me-hack awsurveys...
saat anda mengklk "redeem now". maka tamper akan muncul, dan anda bisa merubah $75 ke $negative contoh -200 di taruh di tempat menaruh dollarnya yg 75 itu
8. setelah itu anda masuk ke bagian informasi, masukkan e-mail paypal anda, Dll
9. lalu setelah anda memasukkan informasi2. e-mailnya sembarang aja klo e-mail anda nanti paypal anda akan berkurang lagi berabe khan??? dan klik pembayaran. lagi2 tamper akan muncul. klik submit ataw saat sudah itu stop tamper di tamper data
SELESAI!!
Jadi setelah melakukan hal tersebut anda buka home di awsurveys maka lihatlah dollar anda dan anda bisa mencairkannya dengan cara biasa
SEKIAN?!@#!!!

1 comment:

  1. kok yg nambah cuma current balace saja...amount saya ga nambah..tolong dibalas ke email saya red.sembiln@ovi.com

    ReplyDelete

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...