Thursday 11 February 2010

Dapet uang dari kumpulblogger.com

Mau dapet uang dari kumpulblogger.com?
Sudah banyak yang tahu sejak lama tentang situs bernama kumpulblogger.com ini apalagi bagi mereka yang membutuhkan sarana untuk beriklan mungkin termasuk anda. Tapi jika ada diantara anda yang belum tahu, aku beri gambaran sedikit.
Apa itu kumpulblogger.com?

Itu adalah jaringan blogger indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan dengan cara menyediakan spot atau ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari advertiser.
Jadi, jika anda sebagai pemilik blog, anda bisa mendapatkan uang dengan bergabung menjadi membernya secara gratis. Atau jika anda punya bisnis online yang ingin mempromosikan bisnis tersebut, kumpulblogger menjadi alternatifnya.
Apa keuntungannya bagi anda jika bergabung?
Kumpulblogger.com akan mengorganisir para blogger utuk mendapatkan advertiser/pemasang iklan, akan disediakan report untuk blogger mengenai pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, report ini juga dapat dipantau secara real time oleh blogger atau advertiser. Jika anda sebagai advertiser, akan mendapatkan jumlah kumulatif pageviews dan peluang eksposure lebih besar dari pada melakukan deal dengan 1-2 orang blogger. Sejumlah blogger dengan masing-masing unik pembaca akan membantu meningkatkan jumlah audiance. Advertiser cukup mendaftarkan keanggotaannya dan dapat melihat blogger mana saja yang sudah bergabung.
Penghasilan sebagai blogger?
Ya, kalau belum ada perubahan setiap ada 1 kali klik type text links senilai Rp.300, type mini banner Rp. 350, silahkan hitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan jika terjadi 100 kali, 1000 kali atau bahkan lebih.

Bagaimana caranya bergabung?
Silahkan klik www.kumpulblogger.com
Pada menu signup silahkan isikan alamat email sebagai user login, kemudian check email anda. Anda akan diberikan password untuk login. Bisa diganti sendiri nanti passwordnya jika sudah masuk. Anda bisa mendaftarkan lebih dari 1 blog untuk berpartisipasi dalam jaringan kumpulblogger.com. Nah anda akan diberikan script/kode untuk dipasang pada blog anda yang ada di member area.
Untuk advertiser, anda dapat mendaftarkan materi iklan anda. Untuk 1 klik unik type text link pada materi advertising akan dikenalan biaya sebesar Rp. 500 (kalau belum berubah) dan untuk type mini banner biaya Rp. 600.
Silahkan klik www.kumpulblogger.com untuk keterangan lebih lanjut.

1 comment:

  1. wah keren tuh kk ...

    http://auditionhacking.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...