Monday 8 February 2010

Trik agar bisa awsurveysnya dollar nya cepet

Pertama anda daftar di awsurvey di link /banner yg ada di blog saya klik saja lalu create a free account lalu anda isi username dan passworld untuk digunakan login di awsurveys lalu anda klik surveynya yg ada di sana semuanya ya lalu anda setelah surveynya dah habis maka tak akan ada survey lagi kecuali satu tiap bulan dan nilainya 1 dollar cara agar cepat yaitu anda daftaran ataw mintakkan

kepada teman anda agar daftar di referall anda maka anda akan mendapat kan 1,25dollar kalo kelamaan anda lihat posting sy di sini

2 comments:

  1. Sekedar info,saya dah nyoba tuh awsurvey, dapet $27 & ga keluar lg deh surveinya... tmen saya ada yg udah nunggu lebih dr sebulan tp ga ada survei lg...
    Kalo mo coba, program PTC aja, cm disuruh klik iklan doank dapet dollar, meski hasilnya kecil tp ada terus tiap hari....
    Info lebih lanjut, liat aja disini
    http://infokrasi.blogspot.com/2010/02/dapat-uang-dari-klik-iklan.html
    Selamat mencoba :)

    ReplyDelete

Silahkan komentari postingan saya
dan apa masukan anda Dan Saran Kritik Anda
Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Pesona Pantai Lombang

 Setelah saya membuka http://klikhotel.com yang menyuguhkan berbagai macam hotel dan pusat informasi berbagai tempat wisata , saya jadi ter...